Impian Cut Tary Jika Menikah Lagi

redaksi.co.id - Impian Cut Tary Jika Menikah Lagi Mengalami kegagalan membina rumah tangga tidak menjadikan Cut Tarykapok menikah untuk kedua kalinya. Apalagi manusia memang diciptakan untuk...

42 0

redaksi.co.id – Impian Cut Tary Jika Menikah Lagi

Mengalami kegagalan membina rumah tangga tidak menjadikan Cut Tarykapok menikah untuk kedua kalinya. Apalagi manusia memang diciptakan untuk saling berpasang-pasangan. Namun dia belum tahu kapan akan kembali dipertemukan dengan pendamping hidupnya.

Setidaknya, Cut Tarymemiliki impian jika nantinya kembali menikah. Dia ingin menikah berbalu busana yang cantik. Persis seperti rancangan Fetty Rusli yang ia pakai di acara Annual Fashion Show 2016 bertajuk A Maze.

“Saya bermimpi, suatu saat bila menikah lagi ingin memakai baju yang cantik, tapi simpel. Saya suka gaun yang indah tapi enggak berlebihan,” ungkap Cut Tary dalam acara pagelaran busana tahunan desainer Fetty Rusli yang bertema A Maze mewah di Grand Balroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2016) malam.

Wajar saja jika Cut Tarymemiliki impian demikian. Apalagi ada ungkapan bilang, pengantin adalah raja dan ratu sehari. Saat disinggung apakah sudah memesan busana yang diimpikannya, Cut Taryjustru enggan menjawab seraya berkelakar. “Yeee,” ceplosnya.

© Provided by Kreative Media Karya Online Cut Tary. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Di acara tersebut, Cut Tarymengenakan gaun putih rancangan Fetty Rusli. Diakui wanita kelahiran Jakarta, 1 November 1977 ini, gaun tersebut sangat mewakili pribadinya. “Karakternya lebih ke saya, simpel, cantik dan enggak yang seksi-seksi,” jelas Cut Tary.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!