Van Gaal: Gosip Mourinho Latih MU Skandal Besar

redaksi.co.id - Van Gaal: Gosip Mourinho Latih MU Skandal Besar Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal marah dengan spekulasi Jose Mourinho akan menggantikan dirinya musim...

29 0

redaksi.co.id – Van Gaal: Gosip Mourinho Latih MU Skandal Besar

Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal marah dengan spekulasi Jose Mourinho akan menggantikan dirinya musim depan. Di mata Van Gaal, gosip The Special One akan melatih Setan Merah adalah skandal besar.

Media-media Inggris terus menulis Van Gaal (64) akan dipecat MU pada akhir musim nanti dan digantikan Mourinho. The Special One bahlan diklaim telah menyepakati kontrak tiga tahun dengan Setan Merah.

Kuping Van Gaal panas mendengar kabar ini. Ia pun marah besar kepada media-media Inggris. Mourinho sendiri sebelumnya sudah membantah gosip dirinya akan gabung ke Old Trafford.

“Mourinho telah mengatakan banyak hal, tapi dia tidak perlu mengatakan apa-apa kepada saya. Karena ini semua konyol bagi saya,” kata Van Gaal kepada RTL7.

“Tidak, saya tidak ingin United mengklarifikasi hal ini. Saya bahkan tidak ingin mereka bereaksi terhadap hal-hal yang saya baca di media.”

“Klub dan saya tidak akan membantu media dengan menyangkal apapun. Saya pikir apa yang terjadi adalah skandal,” ucap Van Gaal.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!