Klopp Surati Istri Pendukung Leicester yang Meninggal Menuju Anfield

redaksi.co.id - Klopp Surati Istri Pendukung Leicester yang Meninggal Menuju Anfield LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp menulis surat yang menyentuh hati buat seorang janda dari...

40 0

redaksi.co.id – Klopp Surati Istri Pendukung Leicester yang Meninggal Menuju Anfield

LIVERPOOL — Pelatih Liverpool Juergen Klopp menulis surat yang menyentuh hati buat seorang janda dari pendukung Leicester City Ian Midgley. Midgley meninggal saat menuju Anfield untuk menyaksikan laga Boxing Day antara Liverpool dan Leicester akhir tahun lalu.

Midgley ketika itu sedang berjalan dengan istrinya Denise. Tiba-tiba Midgley pingsan dan meninggal yang diduga akibat serangan jantung.

Dalam surat kepada istri Midgley, Klopp berkata: You’ll never walk alone (Kamu tidak akan berjalan sendirian),

“Saya menulis surat ini di saat kamu sedang terguncang karena meninggalnya sang suami ketika hendak menyaksikan laga Boxing Day,” tulis Klopp.

“Di klub Liverpool, fans adalah bagian dari keluarga besar kami dan kami memahami Midgley merupakan pendukung sejati Leicester City. Kini, Leicester City telah kehilangan salah satu pendukung sejatinya”.

“Mewakili Liverpool, segenap direktur, pemain dan staf, saya mengucapkan turut berbela sungkawa atas kematian Midgley”.

“Tentu saja surat saya ini tidak akan mampu menggantikan kepergian suami kamu, tapi saya ingin menyampaikan simpati terdalam dan kamu beserta keluarga ada di hati kami” begitu tulis Klopp dalam suratnya untuk istri Midgley.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!