Tendang Polisi Jepang, Anggota Parlemen Ditangkap

redaksi.co.id - Tendang Polisi Jepang, Anggota Parlemen Ditangkap Anggota parlemen (DPRD) Jepang Kazuya Matsuzaki (27) menendang polisi, ditangkap polisi segera dengan tuduhan penyerangan kepada polisi, melakukan...

30 0

redaksi.co.id – Tendang Polisi Jepang, Anggota Parlemen Ditangkap

Anggota parlemen (DPRD) Jepang Kazuya Matsuzaki (27) menendang polisi, ditangkap polisi segera dengan tuduhan penyerangan kepada polisi, melakukan tindak pidana kemarin malam (26/2/2016) menjelang pukul 23.00 waktu Jepang.

“Seorang anggota parlemen majelis tinggi daerah ditangkap polisi karena menendang polisi yang menegurnya di dalam kereta api,” papar sumber Tribunnews.com Sabtu ini (27/2/2016).

Matsuzaki dari kantornya di Funabashi, perfektur Chiba naik kereta api dari stasiun JR Minami-Funabashi.

Kelakuannya di dalam kereta mengganggu seorang wanita usia 21 tahun dan seorang polisi usia 44 tahun menegurnya.

Matsuzaki di tersangka yang naik kereta JR Keiyo Line, dengan suara keras menendang polisi tersebut, dan polisi itu segera menangkapnya karena terjadi penyerangan dan segera menurunkannya dari kereta di stasiun tersebut.

Matsuzaki membantah menendang polisi dan menyatakan tidak ingat kejadian itu karena dia lagi mabuk saat itu.

Anggota parlemen ini terpilih pertama kali dari kota Yachiyo perfektur Chiba, sekretaris anggota majelis tinggi Toshiro Toyoda dari Partai Demokrat Liberal dan kandidat dari konstituen.

Polisi menahannya hingga kini dan mengusutnya lebih lanjut.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!