Sesumbar Ducati Jelang Seri Perdana

redaksi.co.id - Sesumbar Ducati Jelang Seri Perdana Ducati menyambut seri perdana MotoGP 2016 di Qatar denga optimisme besar. Pabrikan raksasa asal Italia itu sesumbar bakal menuai...

23 0

redaksi.co.id – Sesumbar Ducati Jelang Seri Perdana

Ducati menyambut seri perdana MotoGP 2016 di Qatar denga optimisme besar. Pabrikan raksasa asal Italia itu sesumbar bakal menuai hasil bagus Maret mendatang.Hal itu tak lepas dari perkembangan motor Desmosedici GP16 yang dianggap sangat bagus.

Kami punya segalanya yang dibutuhkan untuk mencapai lompatan besar, ujar jagoan Ducati Andrea Dovizioso di laman Crash, Kamis (25/2).

Ducati makin pede karena paket baru ban Michelin dan ECU standar yang dicangkokkan pada GP16 ternyata lebih mudah untuk dipahami. Sejak uji coba pertama di Sepang, Dovizioso mangaku sudah sangat nyaman dengan motor baru tersebut.

Dengan cepat aku menemukan feeling yang bagus. Aku juga melihat aspek positif pada motor baru ini, tambah Dovizioso.

Rider yang memasuki tahun keempatnya bersama Ducati itu bahkan merasa potensi terbesar GP16 belum dieksplorasi lebih jauh.

Aku tak sabar untuk segera ke Qatar karena uji coba pertama (Sepang) benar-benar hanya sebuah awalan, ujar Dovizioso. (cak/jos/)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!