14 Tahun Berkarir, Nidji Siap Ubah Genre Musik

redaksi.co.id - 14 Tahun Berkarir, Nidji Siap Ubah Genre Musik Solidaritas dalam tubuh band Nidji sejak dibentuk tahun 2002 silam semakin erat. Kini, di usia 14...

43 0

redaksi.co.id – 14 Tahun Berkarir, Nidji Siap Ubah Genre Musik

Solidaritas dalam tubuh band Nidji sejak dibentuk tahun 2002 silam semakin erat. Kini, di usia 14 tahun Nidji, refleksi musik masing-masing personil jelas tercampur dengan komitmen mereka bermusik.

Genap di usia 14 tahun, salah satu rencana matang yang akan dibuat Nidji adalah merubah genre musik. Hal ini dilakukan mengikuti perkembangan musik yang semakin luar biasa.

“Di usia 14 tahun ini sangat luar biasa. Ke depannya kita akan mengubah genre musik kita yang tadinya enerjik menjadi sangat enerjik,” kata Giring Nidji di Kuningan City Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016).

Giring menegaskan, karir Nidji dengan rencana matang yang telah dibuat akan membuat Nidji jauh lebih energik dibanding sebelumnya.”Kita akan ubah musik kita menjadi sedikitElectro Dance Music (EDM). Biar makin mainstream musik kita,” tambah giring.

Bukan tanpa alasan bagi personilnya yakni Giring Ganesha (Vokal), Andi Ariel Harsya (Gitar) Ramadhista Akbar (Gitar), Randy Danistha (Synthesizer), Andro Regantoro (Bass), serta Adri Prakarsa (Drum) untuk merubah genre musik yang selama ini telah membesarkan nama Nidji.

Di akhir kata, Giring mengucapkan rasa terima kasihnya, terutama untuk fans (Nidjiholic) yang telah setia menemaninya hingga 14 tahun.”Kami memaknai dengan begitu banyak hal yang positif. Kami bersyukur memiliki penggemar yang mengejar semua impiannya. Walaupun mereka tetap bisa menyempatkan diri dengerin lagu kita, datang ke acara kita selama ini, terima kasih, Nidjiholic,” tandas Giring.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!