Dewi Perssik Digaet Mantan Penari Latar Shakira dan Marc Anthony

redaksi.co.id - Dewi Perssik Digaet Mantan Penari Latar Shakira dan Marc Anthony Fabio Dita, profesional dancer asal Kolombia yang pernah menjadi penari latar Shakira dan Marc...

72 0

redaksi.co.id – Dewi Perssik Digaet Mantan Penari Latar Shakira dan Marc Anthony

Fabio Dita, profesional dancer asal Kolombia yang pernah menjadi penari latar Shakira dan Marc Anthony mengawali karir bernyanyi di Indonesia.

Tidak sendirian. Fabio Dita menggandeng Dewi Perssik untuk membawakan lagu Saldut (Salsa Dangdut), yang diciptakan sendiri oleh Fabio Dita dan rekannya, Alex Perez. Liriknya campuran bahasa Indonesia, Inggris, dan Latin.

Dari sekian banyak nama yang disodorkan padanya, Fabio Dita menjatuhkan pilihan pada Dewi Perssik. Menurut Fabio Dita, Dewi Perssik punya suara bagus dan penampilan panggung yang atraktif.

“Sepintas, penampilannya seperti Shakira,” kata Fabio Dita, saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

“Dewi Perssik punya banyak talenta. Dia bisa menyanyi dan menari dengan bagus. Dan yang paling penting dia punya attitude,” Fabio Dita menambahkan.Single Saldut nantinya juga akan dirilis di Kolombia. Dalam hal ini Fabio Dita sudah menjalin kerjasama dengan Kedutaan Besar Kolombia di Jakarta.

Video klip sudah rampung dibuat dengan konsep dance, mengkombinasikan salsa, belly dance, dan tentunya goyang dangdut.

Dewi Perssik tampil sangat sensual di situ. “Video klip seksi seperti itu sangat biasa untuk orang Kolombia. Tapi di sini sudah langsung jadi perbincangan,” kata Fabio Dita.

(ari/gur)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!