Rossa Anggap Afgansyah Reza Sebagai Kembaran, Mengapa?

redaksi.co.id - Rossa Anggap Afgansyah Reza Sebagai Kembaran, Mengapa? Masih terasa konser megah Afgan bertemakan 'Sound Of Love' yang berlangsung secara live pada hari Jumat (26/2/2016)...

24 0

redaksi.co.id – Rossa Anggap Afgansyah Reza Sebagai Kembaran, Mengapa?

Masih terasa konser megah Afgan bertemakan ‘Sound Of Love’ yang berlangsung secara live pada hari Jumat (26/2/2016) malam. Pemilik nama lengkap AfgansyahRezaini pun menuangkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah berada di sampingnya selama berkarir, tak terkecuali Rossayang sudah sejak 5 tahun lalu menjalin hubungan pertemanan dengan Pelantun lagu ‘Terima Kasih Cinta’ itu.

Walaupun tak dapat hadir bersama Afgan, namun di salah satu segmen Afgan diberikan kesempatan untuk melakukan video call dengan Rossa. Benar saja, keakraban pun timbul antara keduanya. Malahan Rossa menganggap Afgan sebagai salah satu kembarannya.

“Sori banget aku nggak bisa ikutan karena lagi konser di sini (Malaysia). Dia itu (Afgan) kembaran aku Hehe.. Biasanya kalau aku jerawatan dimana dia juga. Kalau sakit flu aku juga, sedih aku juga, dan setiap ketemu baju langsung sama tanpa janjian,” ungkap Rossa yang dihubungi Afgan.

Meski sudah menjalin kedekatan, namun hubungan yang mereka jalani hanya sebatas teman akrab. Hal itu sudah lebih dari cukup karena bisa saling berbagi suka maupun duka baik dalam karir maupun kehidupan pribadi.

“Udah aku bilang aku sama dia kaya temenan. kadang aku suka bingung kalo butuh temen aku telpon dia, seneng banget,” jelas Rossa. “Sama aku juga seneng kok,” balas Afgan.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!