Ita Purnamasari Kaget Dikabarkan Meninggal

redaksi.co.id - Ita Purnamasari Kaget Dikabarkan Meninggal Penyanyi Ita Purnamasari kaget ketika banyak anggota keluarga dan kerabat lainnya menanyakan kabar benarkah ia meninggal.Aku kaget, keluarga pada...

24 0

redaksi.co.id – Ita Purnamasari Kaget Dikabarkan Meninggal

Penyanyi Ita Purnamasari kaget ketika banyak anggota keluarga dan kerabat lainnya menanyakan kabar benarkah ia meninggal.

Aku kaget, keluarga pada nanya, kata Ita kepada Tempo saat dihubungi pada Sabtu 27 Februari 2016.

Ita mengungkapkan pada saat dihubungi oleh beberapa keluarga dan kerabatnya, posisinya sedang bersama dengan suaminya, Dwiki Dharmawan, berjalan-jalan di sebuah mal daerah Jakarta Selatan. Salah satu kerabat yang menghubunginya adalah adik sang suami sendiri.

Penyanyi yang bernama lengkap Ita Diah Purnamasari ini, mengungkapkan peristiwa ini sudah dua kali terjadi pada dirinya. Sebelumnya pada tahun lalu, pernah pula ia diberitakan meninggal.

Ita menuturkan tahun lalu kabar itu muncul karena ada orang yang juga bernama Ita Purnamasari tewas akibat kecelakaan KRL di Bekasi. Sedangkan kabar yang sekarang, ia menduga karena ada seorang remaja berumur 17 tahun terbunuh di daerah Jawa Timur.

Ita Purnamasari menduga orang tua dari kedua orang meninggal, yang sempat dikira merupakan dirinya itu, adalah penggemarnya.

Iya ada kemungkinan, anak itu umurnya belasan, orang tuanya pasti seusia saya, ucap Ita.

Ita mengaku tak terlalu terganggu, dengan adanya kabar seperti itu. Dia merasa masih baik-baik saja, dan sehat.

Saya sih cuek aja, Alhamdulillah, terganggunya sih karena ada beberapa telepon masuk saja, ujar Ita Purnamasari.

TEMPO

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!