Zidane: Bakal Ada Pergantian Pemain dan Pelatih di Madrid

redaksi.co.id - Zidane: Bakal Ada Pergantian Pemain dan Pelatih di Madrid Pelatih Real Madrid,ZinedineZidane,mengisyaratkan akan mundur dari jabatannya pada akhir musim 2015/2016 setelah Los Blancos takluk...

25 0

redaksi.co.id – Zidane: Bakal Ada Pergantian Pemain dan Pelatih di Madrid

Pelatih Real Madrid,ZinedineZidane,mengisyaratkan akan mundur dari jabatannya pada akhir musim 2015/2016 setelah Los Blancos takluk 0-1 dari AtleticoMadrid, pada pertandingan lanjutan La Liga, di SantiagoBernabeu, Sabtu (27/2/2016).

Hasil ini membuat Madrid tertahan di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 54 poin, tertinggal sembilan angka dari Barcelona. Situasi ini membuat posisi Zidanekian tertekan lantaran peluang juara Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan semakin menipis.

“Musim depan mungkin akan ada perubahan, pemain dan pelatih. Namun, untuk sekarang kami harus berusaha mengejar target yang sudah dicanangkan. Perburuan gelar La Liga belum selesai, tetapi kian sulit. Real Madridtak akan menyerah,” ucap Zidane.

“Malam ini berjalan sulit karena kami kalah di kandang dari AtleticoMadrid. Sejujurnya saya tak senang dengan hasil yang dituai dari pertandingan ini. Meskipun begitu, kami harus tetap profesional dan langsung fokus ke laga berikutnya,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Zidanekemudian menyebut alasan utama Real Madridtampil tak efektif pada El Derbimadrileno. Berdasarkan statistik di situs resmi La Liga, skuatLos Galacticos menorehkan 66 persen penguasan bola berbanding 34 persen milik Atletico.

Belum lagi,Madridmelepaskan 14 tembakan dengan dua mengarah ke gawang. Sementara itu, Atletico hanya melepaskan 11 tembakan dengan empat tepat sasaran.

“Padahal Atleticobermain pada hari Rabu di Liga Championsdan punya waktu mepet ketimbang kami untuk mengembalikan tenaga. Jadi, ini masalah mental. Kami kalah dalam segala hal. Madridtak siap untuk laga ini,”tutur Zidane.

Sumber: Soccerway

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!