Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet Reuni di Karpet Merah Oscar

redaksi.co.id - Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet Reuni di Karpet Merah Oscar LOS ANGELES -- Aktor kawakan Hollywood, Leonardo DiCarprio tampil di karpet merah Oscar 2016....

18 0

redaksi.co.id – Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet Reuni di Karpet Merah Oscar

LOS ANGELES — Aktor kawakan Hollywood, Leonardo DiCarprio tampil di karpet merah Oscar 2016. Tak sendiri, ia menggandeng sahabat lamanya, Kate Winslet, yang pernah menjadi lawan mainnya dalam film Titanic pada 1997 silam.

Kate dan Leo yang pertama kali berduet akting sebagai Jack dan Rose dalam Titanic, terlihat berseri-seri saat berpose berdua di karpet merah. Selain bersama Kate, Leo juga membawa ibunya ke acara penghargaan tahunan ini.

Saat diwawancara ABC, aktor berusia 41 tahun itu sempat menyatakan perasaannya tentang kemungkinan ia meraih piala Oscar pertamanya di film The Revenant.

“Saya rasa, kami semua merasa tegang. Saya bekerja hampir 25 tahun di dunia film dan sekarang saya di sini karena sebuah film yang sangat saya banggakan,” ujar Leo, seperti dilansir dari US Magazine.

Sebelumnya Leo telah lima kali menjadi nominator Oscar, namun belum pernah sekalipun memenangkannya. Setelah memenangkan penghargaan Golden Globes, BAFTA, dan Screen Actors Guild Awards untuk perannya di The Revenant, sepertinya Leo juga siap memenangkan Oscar tahun ini.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!