Kim Kardashian Ajukan Permohonan Cerai?

redaksi.co.id - Kim Kardashian Ajukan Permohonan Cerai? Apakah Kim Kardashianmengajukan cerai dari suaminya, Kanye West, setelah kicauannya di Twitter? Menurut InTouch Weekly, ibu dua anak ini...

22 0

redaksi.co.id – Kim Kardashian Ajukan Permohonan Cerai?

Apakah Kim Kardashianmengajukan cerai dari suaminya, Kanye West, setelah kicauannya di Twitter? Menurut InTouch Weekly, ibu dua anak ini mencapai titik puncak setelah perilaku Kanye yang keterlaluan meningkat ke level baru selama New York Fashion Week.

Seorang sumber yang dekat dengan Kim mengatakan bahwa Kanye menyebabkan drama di Waldorf Astoria di mana mereka tinggal pada tanggal 11 Februari. Ini hanya beberapa jam menjelang fashion show Yeezy Season 3-nya di Madison Square Garden.

Kanye dikabarkan meneriakkan, Saya Kanye West dan istri saya Kim Kardashian.

Menurut sang sumber, Kim malu tiada akhirnya akan ego raksasa dan tweet konyol Kanye. Di akhir Fashion Week, Kim hanya ingin merangkak ke dalam lubang dan bersembunyi.

Kim mengumumkan kepada ibunya, Aku harus menceraikan Kanye. Hatinya retak tapi dia tidak melihat cara lain… Kim merasa Kanye tidak memberi alternatif. Perceraian sedang disusun. Kim telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahannya yang beracun, kata sang sumber.

Meskipun InTouch Weekly menerbitkan berita demikian, Gossip Cop telah membantahnya. Menurut situs tersebut, Kim Kardashiandan Kanye Westmasih bersatu dalam pernikahan. Seorang perwakilan untuk pasangan ini membantah kabar perceraian, menyebut cerita tersebut tidak benar.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!