Gantung Sepatu, Del Piero Ternyata Punya Bakat Berdansa

redaksi.co.id - Gantung Sepatu, Del Piero Ternyata Punya Bakat Berdansa Saat masih bermain, Alessandro Del Piero dikenal sebagai striker haus gol nan lincah. Setelah pensiun padaOktober...

12 0

redaksi.co.id – Gantung Sepatu, Del Piero Ternyata Punya Bakat Berdansa

Saat masih bermain, Alessandro Del Piero dikenal sebagai striker haus gol nan lincah. Setelah pensiun padaOktober 2015, legenda Juventus itu ternyata tak kehilangan kelincahannya.

Bedanya, kelincahan Del Piero itu kini berpindah ke lantai dansa. Melansir 101 great goals, kelincahan Del Piero berdansa itu terekam saat dia tampil di acara Strictly Come Dancing versi Italia.

Bersama seorang wanita, Del Piero terlihat mahir berdansa Tango. Suami dari Sonia Amoruso itu tak terlihat canggung menghadapi rekan wanitanya yang meliuk-liuk berdansa.

Del Piero usai pensiun sempat menyatakan niat untuk menjadi pelatih. Pria yang kini berusia 40 tahun itu mengaku telah siap untuk kembali ke lapangan hijau sebagai pelatih.

“Saya ingin membuat semuanya jelas, saya belum mengikuti kursus apa pun. Saya belajar dari Marcelo Lippi, Fabio Capello, dan Carlo Ancelotti. Saya menyadari, dengan belajar dari mereka, tim dipimpin dengan kerendahan hati, intelegensi, dan kesabaran,” ujar Del Pierokepada La Gazetta Dello Sport.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!