Nomine Oscar 2016, Saoirse Ronan Kaget Lihat Sang Ayah Datang

168

redaksi.co.id – Nomine Oscar 2016, Saoirse Ronan Kaget Lihat Sang Ayah Datang

Salah satu nomine Academy Awards ke-88, Saoirse Ronan datang ke Red Carpet Piala Oscar itu. Calon pemenang Best Actress tersebut langsung mendapat sesi tanya jawab dari salah satu pembawa acara di Oscar 2016. Ternyata ada satu momen mengejutkan ketika ia menjawab berbagai pertanyaan.

Ketika Saoirse Ronanberbicara soal kesan-kesannya di Oscar 2016, ia tiba-tiba saja terkejut ketika melambai ke arah pengunjung. Sang ayah datang dan menghampirinya. Alhasil, sesi wawancara pun terpotong karena Ronan mendapat pelukan hangat dari sang ayah.

“Aku terkejut, baru tahu ayahku datang,” teriakRonan yang menjadi nomineberkat film Brooklyn itu dengan gembira. Sebelum melihat sang ayah, Ronan sempat berkomentar, “Ini berbeda dengan sebelumnya karena ini menjadi yang pertama kali bagi saya berada di sini.”

Saoirse Ronanjuga mengaku tidak merasa berlebihan saat mendengar kabar dirinya didapuk sebagai nomine Best Actress Oscar 2016. Ronanmerasa itu sebagai penghormatan atas kerja kerasnya di sepanjang film.

Penampilan Saoirse Ronansendiri tampak anggun dan elegan. Bentuk gaun hijau yang ia kenakan juga menampakkan kesan seksi dan menggoda.

Academy Awards ke-88 tahun ini yang digelar oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), akan memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik yang rilis sepanjang 2015. Acara ini digelar pada 28 Februari 2016 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!