Mengintip Kemewahan Jamuan Makan Malam Piala Oscar

redaksi.co.id - Mengintip Kemewahan Jamuan Makan Malam Piala Oscar Kemewahan malam puncak Academy Awards tak akan berhenti di atas karpet merah tempat para bintang melenggang dengan...

24 0

redaksi.co.id – Mengintip Kemewahan Jamuan Makan Malam Piala Oscar

Kemewahan malam puncak Academy Awards tak akan berhenti di atas karpet merah tempat para bintang melenggang dengan busana dan perhiasan super mahalnya. Di balik panggung, tepatnya di bagian dapur, chef Wolfgang Puck super sibuk mengatur santapan yang akan dihidangkan di acara jamuan pasca seremoni penganugerahan piala Oscar.

Dikutip dari The Sun Daily, Minggu (28/2/2016), Wolfgang Puck belum lama ini mengadakan wawancara jarak jauh dengan media untuk membocorkan menu yang akan dihidangkannya.

“Kami akan mengkombinasikan makanan yang sudah umum dengan hidangan yang lebih inovatif,” kata chef yang telah 25 tahun menangani jamuan Piala Oscarini. Ia menyebut ada tamu yang lebih senang dengan makanan tradisional seperti kue cokelat, tapi ada pula yang ingin makanan yang lebih menantang.

E Online memberitakan bahwa Wolfgang Puck akan dibantu tak kurang dari 900 staf, untuk memastikan sekitar 1.500 tamu Oscar dilayani dengan baik. Tak kurang dari 2.400 champagne Piper-Heidsieck dan 2.700 botol anggur Sterling Vineyard disiapkan.

Hidangan laut akan melimpah di jamuan Oscar tahun ini. Puck telah menyiapkan tak kurang dari 500 lobster dan 35 ekor salmon utuh. Bakal disajikan pula 40 kepiting raja yang seekornya berharga US$ 500, atau sekitar Rp 6,7 juta.

Tak hanya itu, ia juga menyiapkan ribuan donat dan burger mini untuk para tamu. Yang paling menarik, adalah lima ribu miniatur cokelat berlapis emas yang disiapkan Puck.

Panganan ini, mungkin bisa berfungsi ganda. Tak hanya membuat suasana Oscar pada jamuan ini kian kental, cokelat ini bisa jadi pelipur lara bagi para nomine yang tak kebagian piala di ajangAcademy Awards 2016 ini. (Rtn/Eka)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!