Seksinya Gaun Hamil Selebritas di Ajang Oscar 2016

redaksi.co.id - Seksinya Gaun Hamil Selebritas di Ajang Oscar 2016 Penampilanred carpet yang serba glamour dan busana mewah selalu menghiasi momen setiap ajang penghargaan bergengsi seperti...

50 0

redaksi.co.id – Seksinya Gaun Hamil Selebritas di Ajang Oscar 2016

Penampilanred carpet yang serba glamour dan busana mewah selalu menghiasi momen setiap ajang penghargaan bergengsi seperti Oscar 2016. Namun ada yang berbeda tahun ini. Terdapat beberapa penampilan yang menarik, yaitu sederet aktris yang tengah hamil berjalan di red carpet. Beberapa di antaranya adalah Emily Blunt, Chrissy Teigen, dan Hannah Bagshawe.

Meski tengah mengandung mereka sama sekali tidak berubah. Mereka bahkan tampil lebih memukau dengan desain busana yang disesuaikan dengan bentuk tubuh mereka saat ini. Seperti dilansir dari situs USweekly, Senin (29/2/2016), berikut penampilan memukau para selebritas dalam keadaan hamil yang memamerkan perut di ajang Oscar 2016.

1. Chrissy Teigen

Chrissy Teigen tampil seksi dalam balutan gaun potongan duyung berwarna merah maroon. Gaun ini semakin menarik dengan aksen bungadi seluruh gaunnya. Gaun dengan potongan deep v-neck yang membuatnya tampil seksi. Satu hal lagi yang membuat istri dari John Legend ini semakin seksi adalah perutnya yang semakin membesar karena tengah hamil dalam balutan gaun yang pas di tubuh.

2. Emily Blunt

Emili Blunt hadir di penghargaan Oscar 2016 dengan balutan gaun spaghetti tali berwarna merah muda dari Prada. Aktris 33 tahun ini sedang mengandung anak keduanya dari suaminya, John Krasinski. Melengkapi penampilannya, Blunt menggunakan heels dari Sophia Webster.

3. Hannah Bagshawe

Istri Eddie Redmayne, Hannah Bagshawe, tampil cantik dengan gaun hitam tanpa lengan. Busana ini memiliki bordir pada bagian dada dan bagian lehernya ditaburi permata. Meski tengah hamil, istri nomine aktor terbaik di Oscar 2016 ini tetap tampil cantik sembari tersenyum manis.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!