Indonesia Raya Mengudara di Konser EXO

redaksi.co.id - Indonesia Raya Mengudara di Konser EXO Lagu wajib Indonesia Raya mengudara di konser EXO yang berlangsung 27 Februari 2016 di ICE BSD, Tangerang. EXO...

20 0

redaksi.co.id – Indonesia Raya Mengudara di Konser EXO

Lagu wajib Indonesia Raya mengudara di konser EXO yang berlangsung 27 Februari 2016 di ICE BSD, Tangerang. EXO yang menyapa penggemarnya di Indonesia lewat EXO Planet 2 The Exolusion memang sukses menorehkan kenangan indah bagi penonton.

Di awal konser EXO, lagu wajib Indonesia Raya dikumandangkan. Sebuah video yang memutar Indonesia Raya sempat membuat penonyon terhenyak, tak lama mereka pun ikut menyanyikan lagu kebanggaan itu dengan lantang.

Beberapa penonton tak menyangka jika konser EXO akan ‘dimeriahkan’ dengan lagu Indonesia Raya. Bahkan penonton dengan bangga membeberkannya di media sosial, membuat iri penggemar EXO hang tak bisa datang ke konser.

Setelah lagu Indonesia Raya berhenti, rasa syahdu pun sempat muncul. Tak lama, penggemar EXO dibuat bingung dengan suasana panggung yang mendadak hening dan gelap. Kemudian, personel EXO muncul hingga membuat penonton histeris.

EXO langsung menggebrak dengan penampilannya menyanyikan lagu Overdose. Melodi dan irama yang kuat dari Overdose disertai dengan koreografi ala ‘tentara’ EXO membuat panggung memanas.

Tak sampai di situ, EXO pun langsung memberikan lagu kedua bertajuk HISTORY. Lantas suasana arena konser semarak dengan histeria penonton yang tak bisa dibendung lagi.

Sayangnya, tak semua personel EXO tampil dalam konser EXO Planet di Indonesia. Lay tampak absen, membuat penggemar kecewa. Namun penampilan EXO yang memukau membuat penonton terobati. (Des/Eka)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!