Jadi Nomine Oscar 2016, Matt Damon Masih Ingat Keponakan

redaksi.co.id - Jadi Nomine Oscar 2016, Matt Damon Masih Ingat Keponakan Salah satu nominePialaOscar 2016, Matt Damon tampak low profile saat sedang menghadiri ajang bergengsi Academy...

30 0

redaksi.co.id – Jadi Nomine Oscar 2016, Matt Damon Masih Ingat Keponakan

Salah satu nominePialaOscar 2016, Matt Damon tampak low profile saat sedang menghadiri ajang bergengsi Academy Awards ke-88. Saat diwawancarai, Damon mengaku hanya ingin tampil layaknya orang biasa tanpa harus menjaga image.

“Sampai di sini saya rasanya ingin masuk ke dalam ruangan. Saya hanya ingin terlihat biasa dan bisa bersama yang lainnya,” ujar damon saat diwawancarai di Red Carpet Oscar 2016.

Mengakhiri wawancara, Damon langsung menyampaikan salamnya kepada keluarga besar. “Saya titip salam kepada keponakan yang sedang berada di rumah,” ujarnya sambil melambaikan tangan ke arah kamera.

Matt Damon sendiri tampil bersahaja di Oscar 2016 dengan hanya mengenakan jas abu-abu. Ia menjadi nomine dalam kategori Best Actor untuk bersaing dengan Bryan Cranston, Leonardo DiCaprio, Michael Fassbender, dan Eddie Redmayne.

Menjadi nominePialaOscar 2016, Matt Damon memikul beban yang cukup berat, karena ia bisa masuk nominasi berkat aktingnya dalam The Martian sebagai Mark Watney. Di situ Damon tampil sebagai astronot yang tertinggal sendirian di Mars setelah ia disangka tewas oleh teman-temannya.

Academy Awards ke-88 atau Piala Oscar tahun ini yang digelar oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), akan memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik yang rilis sepanjang 2015. Acara ini digelar pada 28 Februari 2016 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!