Cristiano Ronaldo Semprot Pemain Real Madrid

redaksi.co.id - Cristiano Ronaldo Semprot Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo secara blak-blakan melayangkan kritik terhadap rekan-rekan setimnya di Real Madrid menyusul kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid...

98 0

redaksi.co.id – Cristiano Ronaldo Semprot Pemain Real Madrid

Cristiano Ronaldo secara blak-blakan melayangkan kritik terhadap rekan-rekan setimnya di Real Madrid menyusul kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Hasil negatif pada laga El Derbi Madrileno yang mentas Sabtu (27/2) membuat pasukan Zinedine Zidane semakin tercecer dalam persaingan juara La Liga musim ini. Madrid tertinggal sembilan poin dari sang pemuncak Barcelona, yang masih punya tabungan satu laga, dan empat angka di belakang Atleti di pos runner-up.

CR7 amat kecewa dengan situasi ini dan menyatakan bila kawan-kawan setim berada di level yang sama dengannya, Los Merengues bakal berdiri sebagai pemimpin klasemen.

“Jika semua orang sebagus saya, mungkin kami akan pertama,” ujar kapten timnas Portugal itu sehabis pertandingan.

“Jika suatu tim tidak bermain dengan kemampuan terbaik akan sulit memenangi sebuah kompetisi panjang.”

“Saya senang bermain dengan Karim [Benzema], dengan [Gareth] Bale, Marcelo, saya tidak bilang pemain-pemain lain tidak bagus, contohnya Danilo hari ini menjadi yang terbaik di lapangan.”

“Dari apa yang dikatakan pers, tampaknya saya payah sekali, tetapi angka dan statistik tidak berbohong. Itu ada di sana,” pungkas sang megabintang.

Artikel Menarik Lainnya:

Tekuk Real Madrid, Atletico Madrid Rajai El Derbi Madrileno

Sikat Norwich, Leicester Kokoh di Pucuk Klasemen

Sempat Tertinggal, Chelsea Berhasil Bungkam Southampton

14 Tahun Berkarier, Nidji Siap Ubah Genre Musik

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!