Konflik Rossi dan Marquez Diprediksi Bakal Abadi

148

redaksi.co.id – Konflik Rossi dan Marquez Diprediksi Bakal Abadi

Konflik antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez diprediksi akan tidak selesai dalam waktu dekat. Panasnya persaingan di MotoGP tahun ini juga membuat pertikaian itu kemungkinan semakin melebar.

Ya, Rossi dan Marquez terlibat konflik sejak balapan di Sirkuit Sepang tahun lalu.Marquez menuding Rossi menendang motornya hingga jatuh.

Sementara pada seri berikutnya di Valencia, giliran Rossi yang menuding Marquez berbuat curang dengan membantu Jorge Lorenzo menjadi juara. Rossi pun gagal menjadi juara dunia tahun 2015.

Menariknya kedua pembalap itu belum saling memaafkan hingga sekarang. Bahkan Rossi memutus hubungan bisnisnya dengan Marquez beberapa waktu lalu.

Direktur Komunikasi tim Repsol Honda, Livio Suppo menilai Marquez tidak punya masalah lagi dengan Rossi. Bahkan ia berharap keduanya bisa menggelar jumpa pers bersama sebelum GP Qatar, 20 Maret mendatang.

“Pesaingan antara pembalap MotoGP sangat tinggi. Saya yakin keduanya tidak akan berteman lagi,” ujar eks pembalap MotoGP, Chris Vermeulen seperti dilansir Speedweek.

“Saya sudah melihatnya ketika Rossi bermusuhan dengan Max Biaggi, Sete Gibernau, dan Casey Stoner. Para pembalap berada di MotoGP untuk menjadi pemenang, bukan bersahabat,” ujarnya menambahkan.

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!