Bunuh Balita Asuhan dan Bakar Apartemen, Wanita Rusia Ditangkap

redaksi.co.id - Bunuh Balita Asuhan dan Bakar Apartemen, Wanita Rusia Ditangkap Kegemparan terjadi di dekat stasiun kereta api bawah tanah di Oktyabrskoye Pole, Kota Moskow, Rusia,...

37 0

redaksi.co.id – Bunuh Balita Asuhan dan Bakar Apartemen, Wanita Rusia Ditangkap

Kegemparan terjadi di dekat stasiun kereta api bawah tanah di Oktyabrskoye Pole, Kota Moskow, Rusia, Senin pagi waktu setempat. Seorang wanita bercadar hitam ditangkap polisi dengan dugaan pembunuhan terhadap balita.

Seperti dilansir Reuters yang Liputan6.com kutip pada Senin (29/2/2016), wanita yang diyakini pengasuh korban diduga membunuh sebelum membakar apartemen orangtua sang bocah di Moskow.

Rekaman video menunjukkan wanita yang memakai cadar hitam itu berjalan menuju Stasiun Oktyabrskoye Pole sembari menenteng kepala balita di tangannya. Tak lama berselang, polisi menangkap perempuan tersebut untuk kemudian diperiksa oleh ahli jiwa.

Media lokal lifenews.ru, yang dikutip Reuters, melaporkan seorang polisi mendekati wanita itu untuk memeriksa dokumennya. Namun, wanita itu kemudian mengeluarkan kepala anak dari tasnya. Sontak, ia berteriak mengakui dirinya telah membunuh seorang bayi.

Sejauh ini, penyelidik Kepolisian Moskow mengungkapkan, anak yang terbunuh itu berumur 3 atau 4 tahun. Sementara, pengasuh itu membunuhnya di apartemen keluarganya di Moskow, Rusia. Namun, motif pembunuhan belum diketahui.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!