Ini Dia Rahasia Sumber Pendapatan Facebook

redaksi.co.id - Ini Dia Rahasia Sumber Pendapatan Facebook Pendiri Facebook dan salah satu miliarder dunia, Marck Zuckerberg kini mampu masuk dalam daftar 10 orang terkaya di...

31 0

redaksi.co.id – Ini Dia Rahasia Sumber Pendapatan Facebook

Pendiri Facebook dan salah satu miliarder dunia, Marck Zuckerberg kini mampu masuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia.Tak lain dan tidak bukan hal ini merupakan buah dari kesuksesan perusahaan teknologinya tersebut.

Apa sebenarnya yang dilakukan Mark Zuckerberg hingga perusahaannya tersebut bisa sukses besar?

Melansir venturesafrica.com, Minggu (28/2/2016), kontribusi terbesar pendapatan Facebook berasal dari iklan serta perkembangan teknologi anak perusahaanya yang semakin canggih seperti Instagram dan Whatsapp.

Perusahaan media sosial tersebut terus menerus memperbaharui fiturnya yang mampu melayani keinginan pengguna. Fitur baru seperti aplikasi video langsung, kolase foto, serta tombol notifikasi yang bisa diatur sesuai keinginan membuat Facebook semakin digandrungi oleh masyarakat dari berbagai golongan.

Selain fitur, iklan juga meyumbang porsi besar dalam pemasukan Facebook sehari-hari. Menurut analis, pemasukan Facebook dari iklan ini mampu mencapai 80 persen dari total pemasukan Facebook dibanding kuartal lalu.

Fitur iklan di Facebook diprediksi akan terus diperbaharui. Pelanggan nantinya dapat menyampaikan iklan serta promosinya lewat video langsung dan dapat dipromosikan lewat berbagai format.

Bersama dengan perusahaan yang didirikannya, Zuckerberg nampaknya mampu untuk terus membawa Facebook sebagai salah satu perusahaan teknologi terbaik dunia.

Tingkat penggunaan iklan di Facebook menunjukkan bahwa perusahaan ini mampu memanfaatkan investasi yang dimiliki untuk tumbuh bersama pelanggan yang makin dinamis. (Vna/Gdn)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!