Zidane Dipecat, Florentino Perez Siap Tunjuk Ernesto Valverde

redaksi.co.id - Zidane Dipecat, Florentino Perez Siap Tunjuk Ernesto Valverde Pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde dikabarkan akan menggantikan posisi Zinedine Zidane sebagai arsitek Real Madrid untuk...

14 0

redaksi.co.id – Zidane Dipecat, Florentino Perez Siap Tunjuk Ernesto Valverde

Pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde dikabarkan akan menggantikan posisi Zinedine Zidane sebagai arsitek Real Madrid untuk musim mendatang.

Harapan Los Blancos untuk bisa meraih gelar pada musim ini tinggal di Liga Champions. Sebab, klub asal ibukota Spanyol itu sudah tertinggal jauh dalam perburuan gelar Primera Liga Spanyol.

Mereka berjarak 12 poin dari Barcelona, yang memuncaki klasemen sementara. Ditambah, mereka sudah tidak lagi berlaga di Copa del Rey setelah mendapat sanksi akibat menurunkan pemain yang tidak memnuhi syarat.

Dilansir Sports, presiden Real Madrid Florentino Perez kabarnya tidak lagi terkesan dengan kemampuan Zidane dalam melatih tim. Ia akan berpisah dengan legenda klub itu jika El Real gagal meraih trofi Liga Champions.

Valverde, yang kontraknya di Bilbao akan berakhir pada Juni mendatang, kabarnya akan direkrut Perez jika Zidane jadi berpisah.

Perez sendiri pernah berusaha mendatangkan Valvervde pada tahun lalu, setelah Carlo Ancelotti dipecat, tappi ia masih terikat kontrak dengan Bilbao.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!