Striker Prancis Bikin Selebrasi Gol Ala Dragon Ball

redaksi.co.id - Striker Prancis Bikin Selebrasi Gol Ala Dragon Ball Salah satu yang unik dari sepak bola adalah selebrasi pemain yang dilakukan usai mencetak gol. Tak...

43 0

redaksi.co.id – Striker Prancis Bikin Selebrasi Gol Ala Dragon Ball

Salah satu yang unik dari sepak bola adalah selebrasi pemain yang dilakukan usai mencetak gol. Tak jarang, para seniman lapangan hijau menunjukkan selebrasi yang aneh hingga punya nilai historis.

Pecinta sepak bola mungkin masih ingat dengan selebrasi joget ala legenda Kamerun, Roger Milla. Atau yang terkini selebrasi lompat dan teriak sembari membelakangi tribun ala Cristiano Ronaldo.

Nah, kali ini, selebrasi unik datang dari striker asal Prancis, Andre Pierre Gignac saat membantu timnya, Tigres menang 4-1 mengalahkan America, di Liga Meksiko. Usai menyumbang gol, Gicnac menampilkan selebrasi jurus Kamehameha meniru tokoh Son Goku dalam komik legendaris Dragon Ball.

Bagi Gignac, keputusan untuk merantau ke Meksiko memang terbukti tepat. Di musim pertamanya bersama Tigres, Gicnac sukses menyarangkan 20 gol dari 29 kali penampilan. Dia pun membantu Tigres menjuarai Liga Apertura 2015.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!