Leonardo DiCaprio Akhirnya Punya Piala Oscar

redaksi.co.id - Leonardo DiCaprio Akhirnya Punya Piala Oscar Penantian Leonardo DiCapriodi ajang AcademyAwards akhirnya berakhir sudah. Lewat perannya di film The Revenant, aktor kelahiran California, 11...

27 0

redaksi.co.id – Leonardo DiCaprio Akhirnya Punya Piala Oscar

Penantian Leonardo DiCapriodi ajang AcademyAwards akhirnya berakhir sudah. Lewat perannya di film The Revenant, aktor kelahiran California, 11 November 1974 itu berhasil memenangkan kategori BestActor dan membawa pulang piala Oscar pertamanya.

Sebelumnya, Leo tercatat sudah empat kali meraih nominasi di ajang ini. Kerja keras di belasan judul film berkualitas kontan membuatnya jadi bahan gosip setelah bolak-balik gagal membawa pulang piala Oscar.

Banyak fans yang mengolok-olok panitia penghargaan tersebut karena dinilai kurang peka pada totalitas peran yang disuguhkan DiCaprio di hampir setiap filmnya.

Padahal, Leo sudah berakting maksimal untuk film What’s Eating Gilbert Grape, The Aviator, Blood Diamond, serta The Wolf of Wall Street.

Kini, salah satu misi Leonardo DiCaprio di industri film sudah berhasil tercapai. Bintang Titanic itu langsung mengungkapkan kelegaannya usai menerima piala dari aktris senior JulianneMoore.

Tak hanya soal piala Oscar, kemesraanLeonardo DiCaprio dan Kate Winsletdi karpet merah jugajadi sorotan di sepanjangOscar 2016. Leo, yang mengenakkan jas hitam, tampak serasi dengan Kate yang memakai busana berwarna sama. Keduanya bahkan beberapa kali tertangkap kamera saat sedang bercanda.

Artikel Menarik Lainnya:

Inside Out Menangkan Film Animasi Terbaik

Alejandro G. Inarritu Rebut Sutradara Terbaik

Pemenang dan highlight dari Academy Awards 2016

Bintang di Karpet Merah Oscar 2016

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!