Hina Pemain Madrid, Ronaldo Minta Maaf via WhatsApp

redaksi.co.id - Hina Pemain Madrid, Ronaldo Minta Maaf via WhatsApp Cristiano Ronaldomelayangkan permintaan maaf kepada rekan-rekannya di Real Madrid atas sindirannya seusai Los Blancos dikalahkan Atletico...

18 0

redaksi.co.id – Hina Pemain Madrid, Ronaldo Minta Maaf via WhatsApp

Cristiano Ronaldomelayangkan permintaan maaf kepada rekan-rekannya di Real Madrid atas sindirannya seusai Los Blancos dikalahkan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) malam WIB.

Los Blancos kala itu menyerah dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Los Rojiblancos diciptakan oleh Antoine Griezmann saat laga menginjak menit ke-53. Pemain berkebangsaan Prancis itu menciptakan golnya melalui sepakan kaki kiri dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan Filipe Luis.

Saat berhadapan dengan Atletico, Madrid turun dengan kekuatan timpang. Tiga pemain kunci mereka, yakni Gareth Bale, Marcelo, dan Pepe belum pulih dari cedera. Sementara itu, Karim Benzema ditarik saat turun minum karena dikabarkan mengalami masalah kebugaran.

Kekalahan itu membuat Ronaldo berang. Pemain berkebangsaan Portugal itu menyebut para pemain Los Blancos belum selevel dengannya. Tak hanya itu saja, CR7 juga merasa Madrid bakal berada di puncak klasemen La Liga jika kemampuan para pemain El Merengues setingkat dengannya.

El Mundo melaporkan pada Selasa (1/3/2016) kapten Madrid, Sergio Ramos, mengadakan pertemuan dengan Ronaldo. Dalam pertemuan itu, Ronaldo setuju untuk mengucapkan permohonan maaf lewat WhatsApp kepada semua personel Los Blancos. Rencananya, Ronaldo juga akan meminta maaf secara langsung kepada para pemain Madrid pada sesi latihan.

Kekalahan melawan Atletico Madridmembuat peluang Madrid tampil sebagai juara La Liga semakin sulit. Los Blancos berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 54 angka, tertinggal 12 angka dari Barcelona yang menghuni puncak klasemen.

Sumber: El Mundo

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!