Ponsel Ini Dipesan 37 Juta Unit Saat Hari Pertama Diluncurkan

111

redaksi.co.id – Ponsel Ini Dipesan 37 Juta Unit Saat Hari Pertama Diluncurkan

Sebuah perusahaan teknologi di India mengeluarkan produk terbaru yang mengagumkan. Produk ini adalah ponsel pintar yang harganya sangat murah, yaitu sekitar 251 rupee atau setara dengan 3,67 dolar AS atau Rp 55 ribu.

Pada hari pertama peluncuran, perusahaan langsung menerima 37 juta pesanan. Di hari kedua, pesanan mencapai 24,7 juta unit. Website perusahaan sempat crash selama beberapa saat sebab pemesanan mencapai 600 ribu unit per detik. Ringing Bells pun menjanjikan untuk memenuhi semua pesanan dalam waktu 4 bulan.

Tak hanya sekadar terjangkau, perusahaan ini juga menawarkan smartphone dengan fitur megah. Perangkat ini dilengkapi memori sebesar 8GB. Selain itu, kamera yang ada di ponsel pintar ini juga beresolusi tinggi, yaitu 8 megapiksel. Untuk selfie, ponsel termurah ini didukung oleh kamera depan 3,2 MP. Ponsel ini menjalankan Android Lollipop.

“Kami menjadi perusahaan India pertama yang menawarkan smartphone luar biasa dengan harga yang sangat terjangkau dan akan disukai semua orang,” tulis website Ringing Bells, dilansir Oddity Central.

Selain itu, guru bicara perusahaan itu juga menuturkan bahwa ponsel pintar ini berbentuk sama iPhone 4. Peodusen ponsel ini ingin menghadirkan revolusi dalam industri ponsel dengan menghadirkan ponsel murah di bawah 500 rupee. Tak terkecuali dengan teknologi di dalamnya.

Robot Baru Google Lebih Humanis

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!