James Rodriguez Alami Masalah Pelik di Real Madrid

221

redaksi.co.id – James Rodriguez Alami Masalah Pelik di Real Madrid

Ayah JamesRodriguez,Wilson Rodriguez, mengungkapkan jika sang anak mengalami masalah pelik di Real Madrid. Wilsonmenyebut, Jamesgagal memperlihatkan performa apik karena badai cedera dan gosip di luar lapangan.

Penggawa timnas Kolombia itu tampil kurang meyakinkan pada musim ini. Dia baru mencetak lima gol dan delapan assistdari 20 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Padahal musim lalu, JamesRodriguezmampu memperlihatkan tajinya. Pemain 24 tahun tersebut berhasil mendulang 17 gol dan 18 assistdari 46 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Faktor cedera dan pembahasan kehidupan di luarlapangan menjadi penghalangJamesuntuk mengulang performnyapada musim lalu. Pada 1 Februari lalu, Pemain asal Kolombia itu dikabarkan AS, dikejar polisi hingga tempat latihan Los Blancos di Valdebebas. Diadianggap memacu kendaraannya melebihi batas, yakni hingga 200 kilometer/jam.

Tak hanya itu, James juga sempat dilaporkan media-media lokal sering pergi ke kelab malam hingga dini hari. Hal ini diyakini membuat JamesRodrigueztak bisa tampil apik di lapangan. Musim ini, mantan pemain AS Monaco itu hanya tampil 12 kali sebagai pemain inti.

“Waktu-waktu seperti ini sulit dan sebagai orang tua Anda menginginkan yang terbaik untuk anak Anda. Masa-masa ini sulit tetapi biasa dalam sepak bola,” ucap WilsonRodriguezkepada CaracolRadio.

“Tim-tim besar sangat menuntut dan jarang ada ruang untuk minta maaf. Namun para pemain Madridprofesional, begitu pula James. Sedih mendengar rumor yang tak benar terkait kehidupan pribadi James, tapi itulah harga yang harus dibayarkan,” lanjutnya.

Wilsonkemudian mengomentari penampilan Real Madriddi La Liga Spanyol musim 2015-2016. Hingga pekan ke-26, Madridmasih berada di tempat ketiga dengan mendulang 54 poin terpaut 12 angka dari Barcelona yang memuncakiklasemen.

“Di liga, kans Real Madriduntuk juara sudah habis. Oleh karena itu, Madridharus fokus kepada Liga Championsdan kemudian berusaha mendapatkannya. Tentu saya yakin masa-masa sulit untuk tim dan Jamesini akan selesai,” tambahnya.

Sumber: CaracolRadio

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!