Puncaki Klasemen, Ranieri Malah Jagokan Spurs dan Arsenal

redaksi.co.id - Puncaki Klasemen, Ranieri Malah Jagokan Spurs dan Arsenal , London - Kiprah Leicester City di Liga Inggris musim ini begitu mencengangkan. Meski tak...

15 0

redaksi.co.id – Puncaki Klasemen, Ranieri Malah Jagokan Spurs dan Arsenal

, London – Kiprah Leicester City di Liga Inggris musim ini begitu mencengangkan. Meski tak diunggulkan, Leicester City yang sebelumnya klub papan bawah, kini mampu bertengger di posisi teratas mengungguli klub-klub tenar.

Kendati demikian, pelatih Leicester, Claudio Ranieri, enggan tinggi hati. Ia justru menyebut Tottenham Hotspur dan Arsenal sebagai favorit juara, bukan timnya. Menurutnya, Arsenal merupakan klub yang mempunyai pemain yang bisa berbuat apapun sesuai yang mereka inginkan.

“Dua klub yang akan menjadi favorit juara liga ini, Tottenham Hotspur dan Arsenal,” ujarnya seperti dilansir Sports Mole , Senin 29 Februari 2016.

Bahkan, lebih lanjut mantan pelatih Chelsea ini meyakini Arsenal akan mampu memenangi semua pertandingan di sisa laga musim ini. Leicester City akan bertemu dengan West Brom di stadion King Power pada Rabu, 2 Maret 2016 mendatang.

Saat ini Leicester memuncaki klasemen dengan 56 poin, unggul dua poin dari Spurs, julukan Tottenham Hotspur, yang berada di posisi kedua. SPORTS MOLE | INGE KLARA

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!