Serius Garap Segmen Kamera, Huawei Rangkul Leica

redaksi.co.id - Serius Garap Segmen Kamera, Huawei Rangkul Leica , Jakarta - Huawei Consumer Business Group (BG) dan Leica Camera AG mengumumkan dimulainya kemitraan strategis...

8 0

redaksi.co.id – Serius Garap Segmen Kamera, Huawei Rangkul Leica

, Jakarta – Huawei Consumer Business Group (BG) dan Leica Camera AG mengumumkan dimulainya kemitraan strategis di antara kedua pihak.

Dalam kerja sama jangka panjang itu, kedua brand di bidang teknologi dan fotografi tersebut berkomitmen untuk membuat terobosan baru di dunia fotografi smartphone.

“Kami memilih perusahaan yang akan menjadi mitra kami dengan sangat hati-hati, dan melalui kolaborasi yang luar biasa ini kami menawarkan produk yang memiliki segala keunggulan dari dua merek terbesar secara harmonis kepada konsumen,” kata Richard Yu, CEO Huawei Consumer BG, dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Selasa.

“Menggabungkan kekuatan dalam inovasi dan desain, meningkatkan unsur pengalaman pengguna dan terus menginspirasi kemajuan teknologi manusia yang hebat melalui kualitas pengambilan gambar premium yang tak tertandingi,” sambung dia.

Selain kekuatan berinovasi, CEO Leica Camera AG, Oliver Kaltner, mengatakan bahwa kedua perusahaan juga disatukan oleh sebuah komitmen untuk menciptakan kualitas tertinggi.

“Kemitraan teknologi dengan Huawei menawarkan Leica Camera kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan keahlian optik yang telah terbukti ke segmen produk baru dan untuk membuka area bisnis yang menarik di bidang perangkat mobile,” kata dia.

“Smartphone membuat kontribusi yang sangat penting untuk dunia fotografi dan membuka pintu penting bagi Leica untuk kelompok sasaran baru dan bidang aplikasi,” tambah dia.

ANTARA

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!