Steve McClaren Frustrasi Latih Newcastle United

redaksi.co.id - Steve McClaren Frustrasi Latih Newcastle United SteveMcClaren menyebut Newcastle United merupakan tim yang paling membuatnya frustrasidalam karier kepelatihannya.Tim arahan McClaren, yang untuk sementara menempati...

32 0

redaksi.co.id – Steve McClaren Frustrasi Latih Newcastle United

SteveMcClaren menyebut Newcastle United merupakan tim yang paling membuatnya frustrasidalam karier kepelatihannya.

Tim arahan McClaren, yang untuk sementara menempati urutanke-18, akan bertandang ke markas Stoke City dan tengah terancam turun kasta untuk kali kedua dalam tujuh tahun terakhir.

Meski timnya mampu menunjukkan sejumlah hal menjanjikan, termasuk kemenangan melawan Liverpool dan Tottenham serta masuknya pemain baru pada Januari kemarin, Newcastle justru terseok-seok dan kesulitan keluar dari jerat degradasi.

Setelah melihat timnya kalah telak 5-1 dari Chelsea dua pekan lalu, McClaren, yang pernah menukangi timnas Inggris, mengaku tidak senang dengan musim debutnya sebagai manajer The Magpies.

Ini adalah tim yang paling membuat saya frustrasi, demikianMcClaren kepada wartawan.

Di West Brom kami menunjukkan kualitas kami dengan performa fantastis [dalam kemenangan 1-0] dan itu diapresiasi oleh suporter.

Performa berikutnya adalah kalah 5-1 dan skornya bisa saja sembilan atau 10.

Kami membicarakan soal karakter, sikap dan perlawanan serta menyadari posisi kami sebelum itu terlambat. Kami membicarakan soal semuanya di klub.

Kami terancam, kami tengah berjuang dan kami harus mulai berusaha.”

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!