Mourinho: Saya Akan Latih Timnas Singapura

redaksi.co.id - Mourinho: Saya Akan Latih Timnas Singapura Jose Mourinho terus dikaitkan akan menggantikan Louis van Gaal di Manchester United. Rumor itu kerap menjadi pemberitaan utama...

14 0

redaksi.co.id – Mourinho: Saya Akan Latih Timnas Singapura

Jose Mourinho terus dikaitkan akan menggantikan Louis van Gaal di Manchester United. Rumor itu kerap menjadi pemberitaan utama di media-media Inggris.

Mourinho sendiri bukannya tak sadar akan rumor tersebut. Malah, saking seringnya ditanya mengenai isu tersebut, Mourinho bercanda dengan menyebut, tim nasional Singapura sebagai tujuan berikutnya.

“Saya membaca banyak hal. Satu hari, saya dikatakan ingin ke Tiongkok. Hari lainnya saya dibilang akan pergi ke Italia, dan orang katakan saya kembali ke Inter. Saya di sini, mungkin Anda sedang mengatakan, saya akan melatih tim nasional Singapura,” ujar Mourinho sembari bercanda di Daily Mail.

Hal tersebut dikatakan Mourinho saat mengunjungi Singapura beberapa hari lalu. Dalam kunjungannya ke Singapura, Mourinho terus dihujani pertanyaan soal rumor Manchester United yang menginginkan jasanya.

Mourinho sendiri mengungkapkan, dirinya tak ingin tergesa-gesa. “Saya selalu merasa lebih baik untuk menunggu, tidak terburu-buru dan tenang untuk menanti momen yang tepat,” kata manajer asal Portugal ini.

Sabtu (27/2/2016) kemarin, Mourinho telah kembali ke Inggris. Bersama asistennya, Rui Faria, Mourinho menonton pertandingan Fulham vs Middlesbrough di Stadion Craven Cottage.

Kehadiran Mou bukan tanpa alasan. Dia ingin mendukung Middlesbrough, yang dilatih mantan asistennya sewaktu menangani Real Madrid, Aitor Karanka. Lagipula, anak Mourinho, Jose Mario juga bermain di Fulham U-16 sebagai kiper.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!