Muntah-muntah, Saipul Jamil Dibawa ke Rumah Sakit

121

redaksi.co.id – Muntah-muntah, Saipul Jamil Dibawa ke Rumah Sakit

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Penyanyi dangdut sekaligus tersangka kasus dugaan pencabulan, Saipul Jamil dilarikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, Ipul mengaku mual dan sempat muntah-muntah.

Hal itu diutarakan tim kuasa hukum Saipul, Nazarudin yang mengatakan, kliennya dibawa ke rumah sakit pada Senin (29/2/2016) malam.

“Iya benar (dibawa ke rumah sakit). Saya ditelepon penyidik dan dia bilang kalau Ipul makin parah,” ujar Nazarudin, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (29/2/2016) malam.

Mantan suami Dewi Persik itu sebelumnya sempat mengeluhkan rasa sakit pada badannya. Keluarga bahkan menilai jika Saipul hanya menderita masuk angin.

“Dia sempat bilang pas siangnya, ‘Bang aku sakit, perutku mual, kepalaku pusing, muntah-muntah. Saya minta penyidik agar dia dibawa keluar oleh penyidik. Disiapkan teh manis panas, dan pengen bubur depan BCA (tempat langganan Saipul),” katanya.

Merasa kondisi kliennya yang tengah sakit Nazarudin dan keluarganya juga sempat meminta Saipul untuk diperiksa di rumah sakit terdekat.

“Lalu saya taya lagi, ‘Boleh tidak saya bawa ke rumah sakit?’ tanya lawyer kepada pnyidik. Lalu penyidik tanya Kapolsek, katanya sms, telepon tidak direspon,” tutur dia.

“Lalu Ipul akhirnya dibawa ke Mitra Keluarga, Kelapa Gading (UGD), abia adzan Isya. Dia langsung di infus, dan dikasih vitamin. Dibadannya banyak bekas kerokan, dan asam lambungnya kambuh (naik asam lambungnya). Karena dia puasa terus,” lanjut Nazarudin.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!