Polisi Tebar Intel Usai Pembongkaran Kalijodo

redaksi.co.id - Polisi Tebar Intel Usai Pembongkaran Kalijodo Kendati kawasan Kalijodo, Jakarta Utara, telah rata dengan tanah, pihak Polda Metro Jaya akan tetap memantau daerah tersebut....

24 0

redaksi.co.id – Polisi Tebar Intel Usai Pembongkaran Kalijodo

Kendati kawasan Kalijodo, Jakarta Utara, telah rata dengan tanah, pihak Polda Metro Jaya akan tetap memantau daerah tersebut.

Polisi akan menggelar operasi tertutup dengan menebar petugas berpakaian sipil.

“Kita ada kegiatan-kegiatan intelijen kita akan lakukan terus,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian di lokasi pembongkaran Kalijodo, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Tito menegaskan, jika nantinya ada potensi kerawanan, pihaknya tak segan-segan menindaknya.

Hal ini ditujukan agar kawasan Kalijodo bisa segera dikembalikan peruntukannya oleh Pemprov DKI Jakarta menjadi ruang terbuka hijau.

“Kalau seandainya ada potensi kerawanan, kita akan kerahkan pasukan. Melihat kondisi landai, kita tarik beberapa pasukan,” tegas Tito.

Hari ini Pemprov DKI Jakarta membongkar bangunan-bangunan di kawasan Kalijodo dibantu aparat gabungan dari TNI-Polri dengan total 6.175 personel.

Dua kafe milik pentolan Kalijodo Daeng Aziz juga sudah rata dengan tanah.

Tidak banyak barang yang tersisa dari kawasan tersebut, mengingat beberapa hari belakangan, banyak warga yang memilih untuk memindahkan barangnya sendiri.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!