De Gea Ramaikan Diving Van Gaal di Dunia Maya

redaksi.co.id - De Gea Ramaikan Diving Van Gaal di Dunia Maya Kiper ManchesterUnited, DavidDe Geaikut meramaikan 'diving' LouisVan Gaaldi dunia maya ketika laga kontra Arsenal. Pertandingan...

38 0

redaksi.co.id – De Gea Ramaikan Diving Van Gaal di Dunia Maya

Kiper ManchesterUnited, DavidDe Geaikut meramaikan ‘diving’ LouisVan Gaaldi dunia maya ketika laga kontra Arsenal. Pertandingan inidiwarnai aksi divingAlexisSanchez.

Beragam mememuncul di dunia maya. Kiper De Geayang ikut mengolok-oloknya. Pemain asal Spanyol ini mempostinggambar di akunTwitterketika Van Gaalterjatuh di depan wasit ke-4 memprotes keputusan wasit yang tidak memberikan Ramseypelanggaran.

“MU berhasil melewati semua rintangan. OldTraffordsangat luar biasa. Dan jangan cemas, pelatih kami baik-baik saja,” tulis De Geadi akunTwitter.

A united team overcomes all obstacles! Outstanding Old Trafford! And don’t worry, our Mister is ok! pic.twitter.com/aChV0zmCpt

Pelatih asal Belanda ini sudah meminta atas aksinya tersebut. Dia mengaku terpaksa memperagakan tindakan Sanchez. Van Gaalmelihat, gelagat tersebut sudah tercium karena sang pemain menjatuhkan diri sendiri.

“Saya meminta maaf pada wasit dan hakim garis dan saya berharap semua sudah selesai. Saya harus bisa mengendalikan emosi. Dan, saya juga telah mengatakan itu pada pemain.”

Meski demikian, Van Gaalboleh bangga dengan timnya. Pasalnya, TheRed Devilsmemetik kemenangan dengan skor 2-0. Gol kemenangan MU diborongMarcusRashford.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!