Pique: Cinta Saya Terlalu Kuat untuk MU

redaksi.co.id - Pique: Cinta Saya Terlalu Kuat untuk MU Keputusan eks pelatih Barcelona, Josep Pep Guardiola untuk menerima pinangan Manchester City musim depan mendapat ucapan selamat...

26 0

redaksi.co.id – Pique: Cinta Saya Terlalu Kuat untuk MU

Keputusan eks pelatih Barcelona, Josep Pep Guardiola untuk menerima pinangan Manchester City musim depan mendapat ucapan selamat dari Gerard Pique. Mantan anak asuh Pep di Barca itu mengaku senang karier bekas bosnya itu terus meroket.

Namun, Pique menegaskan tak akan pernah tergoda untuk ikut bergabung dengan Pep di City. Menurut dia, reuni keduanya tak bisa terjadi karena tidak mungkin baginya untuk bergabung dengan rival sekota tim yang pernah ia bela.

Manchester United (MU) menjadi faktor reuni antara saya dan Pep mustahil terjadi di City. Cinta saya kepada MU terlalu kuat bagi saya untuk bergabung dengan City, kata Pique dikutip dari Guardian, Selasa (1/3).

Saat muda, Pique berpetualangan ke Liga Primer Inggris setelah lulus dari akademi Barca pada tahun 2004. Dia pun mengaku tak bisa melupakan saat-saat masih menimba ilmu di tim muda MU.

Pelatih MU saat itu, Sir Alex Ferguson mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya hingga dia pulang ke Barca empat tahun kemudian.

Saya tak pernah membayangkan menggunakan jersey City meski Pep merupakan pelatih hebat dan membuat siapapun ingin bergabung di sana, ujar pemain yang kini berusia 29 tahun itu.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!