Rahasia Laila Sari Tetap Enerjik di Usia 85 Tahun

redaksi.co.id - Rahasia Laila Sari Tetap Enerjik di Usia 85 Tahun Di usia senja, Laila Sari masih tetap enerjik. Artis 85 tahun itu bahkan terlihat segar...

27 0

redaksi.co.id – Rahasia Laila Sari Tetap Enerjik di Usia 85 Tahun

Di usia senja, Laila Sari masih tetap enerjik. Artis 85 tahun itu bahkan terlihat segar ketika menghadiri sebuah acara reuni artis lawas di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2016).

Diakui Laila Sari, dirinya termasuk orang yang rajin menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya dengan cara mengonsumsi makanan yang sehat tanpa minyak.

“Kalau sekarang 85 tahun ini jaga makanan, dan enggak makan minyak. Itu yang paling penting,” kata Laila Sari.

Selain itu, pemain film Warung Pojok ini juga rutin melatih olah vokalnya setiap hari. Bahkan, jika saat waktu latihannya tiba, tak ada yang berani mengganggu Laila Sari.

“Di rumah sih latihan sendiri sedapatnya saja. Itu latihan biasa setiap hari. Kalau lagi latihan, anak-anak enggak boleh mengganggu, dan mereka biasanya sudah tahu sih waktunya saya latihan,” ujar Laila Sari.

Sebagai artis senior, Laila melihat perkembangan industri entertainment Tanah Air sudah mengalami kemajuan. Ia pun mengapresiasi generasi muda yang selalu memberikan warna baru di dunia hiburan.

“Sekarang mah sudah banyak kemajuan dan hebat. Dulu kan kalem-kalem saja, sekarang semangat anak-anak muda banyak. Yang tua juga semangat, kalau dulu kan bingung, sedikit pemainnya. Salut lah,” ucapnya. (Ras/Mer)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!