Kendall Jenner Lolos dari Kecelakaan Mobil

redaksi.co.id - Kendall Jenner Lolos dari Kecelakaan Mobil Kendall Jennernyaris mengalami cedera serius. Ia hampir ditabrak mobilnya sendiri pada hari Jumat.Malam itu, Kendall sedang kembali menuju...

14 0

redaksi.co.id – Kendall Jenner Lolos dari Kecelakaan Mobil

Kendall Jennernyaris mengalami cedera serius. Ia hampir ditabrak mobilnya sendiri pada hari Jumat.

Malam itu, Kendall sedang kembali menuju hotelnya di Milan. Ia nyaris terjatuh ke samping ketika dengan sigap menghindari mobil.

Saat keluar dari mobil, Kendall terbentur pintu dan hampir terjatuh. Sang sopir tampaknya lupa menarik rem tangan saat memarkir.

Gemetar dengan kejadian itu, Kendall berhenti dan menyaksikan dengan ngeri saat mobil menghantam tiang. Penyok parah pun tercipta di body mobil.

Setelah nyaris tertabrak, Kendall pun bergegas bersama teman-temannya. Terburu-buru membelah kerumunan, ia tampaknya ingin kembali ke kamar hotelnya yang aman.

Terlepas dari kejadian kurang mengenakkan tersebut, Kendall Jennerberhasil mempertahankan ketenangannya sebagai model. Pada saat kejadian, Kendall terlihat memamerkan abs-nya dalam balutan crop top dan semakin modis dengan balutan mantel bulu cokelat.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!