Yoko Ono Masuk Rumah Sakit

redaksi.co.id - Yoko Ono Masuk Rumah Sakit Yoko Ono dirawat di rumah sakit di New York City karena flu berat. Perwakilannya mengungkapkan fakta tersebut setelah kabar...

36 0

redaksi.co.id – Yoko Ono Masuk Rumah Sakit

Yoko Ono dirawat di rumah sakit di New York City karena flu berat. Perwakilannya mengungkapkan fakta tersebut setelah kabar bahwa ia dilarikan ke rumah sakit Mount Sinai Roosevelt karena stroke tersiar.

Juru bicaranya, Elliot Mintz, menjelaskan bahwa ia dibawa ke rumah sakit atas saran dokter. Menurut dokter, check-up di rumah sakit adalah yang terbaik.

Dia mengalami gejala flu berat dan dokter pikir check-up dirumah sakit adalah yang terbaik, kata Elliot dalam sebuah pernyataan kepada ABC News.

Beberapa laporan menunjukkan bahwa rumah sakit tempat Yoko dirawat sebelumnya dikenal sebagai St. Luke’s Roosevelt Hospital dan merupakan tempat yang sama suaminya, John Lennon, dinyatakan meninggal setelah ditembak pada tahun 1980. Yoko yang merayakan ulang tahun ke-83 minggu lalu menghabiskan satu malam di sana dan pulang pada hari Sabtu.

Menurut kabar sebelumnya oleh PageSix, Yoko Ono menelepon 911 sekitar pukul 21.00 pada hari Jumat dan mengatakan kepada operator bahwa ia takut iamengalami stroke. CBS News bahkan menyatakan bahwa dia tidak sadarkan diri ketika dibawa ke rumah sakit.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!