Big Bang Raih 3 Penghargaan di Korean Music Awards

redaksi.co.id - Big Bang Raih 3 Penghargaan di Korean Music Awards Album MADE nampaknya menjadi album yang dirilis Big Bang dengan segudang prestasi, setelah membawa pulang...

37 0

redaksi.co.id – Big Bang Raih 3 Penghargaan di Korean Music Awards

Album MADE nampaknya menjadi album yang dirilis Big Bang dengan segudang prestasi, setelah membawa pulang piala penghargaan Daesang, iQiyi Best Male Artist Award dan Digital Bonsangdalam ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-30, Boybanddi bawah naungan YG Entertanimentini kembali meraih prestasi baru.

Dilansir dari Soompi, Selasa (1/3/2016), pada 29 Februari kemarinBig Bangkembali menyabet tiga buah penghargaan dalam ajang The 13th Korean Music Awards. Dalam acara penghargaan tersebut, Big Bang berhasil memenangkan tiga kategori penghargaan sekaligus, diantaranya Best Pop Song Loser, Group of the Year Netizen Vote, dan Song of the Year BAE BAE.

Profesor Kim Chang Nam selaku ketua komite penghargaan, mengevaluasi karya musik yang dirilis sejak 1 Desember 2014 hingga 30 November 2015. Ajang penghargaan ini juga dibuat oleh 69 kritikus, wartawan musik, produser program musik, dan perwakilan masyarakat sipil.

Sementara itu, BigBang berhasil memuncaki tangga lagu Oricon Jepang dengan total angka 80.262 kopi album di hari pertama peluncuran albumnya.

Dan untuk merayakan kesuksesannyadi Jepang, boyband yang dipimpin oleh G Dragon ini telah menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang pada 23 dan 24 Februari lalu.

Selamat kepada Big Bang! (Ufa/Rtn)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!