Usai Semprot Rekan Setim, Cristiano Ronaldo Minta Maaf

189

redaksi.co.id – Usai Semprot Rekan Setim, Cristiano Ronaldo Minta Maaf

Cristiano Ronaldo telah melayangkan permintaan maaf kepada rekan-rekan setimnya di Real Madrid dan akan memberikan klarifikasi terkait komentar pedasnya usai takluk dari Atletico Madrid pekan kemarin.

Seperti diketahui, beberapa saat selepas pertandingan yang berujung kemenangan 1-0 bagi Atletico tersebut, bintang asal Portugal itu melontarkan kecaman pedas kepada para penggawa Los Blancos dengan nada merendahkan.

“Jika seluruh rekan-rekan tim berada pada level yang sama dengan saya, mungkin kami sudah memimpin klasemen,” demikian bunyi kritikan CR7 pada waktu itu.

Selain itu, kabarnya kecaman Ronaldo tak berhenti sampai di situ. Eks bintang Manchester United itu turut mengkritik tim medisklub, persiapan tim selama pra-musim, performa tim secara keseluruhan serta membela catatan pencapaian individunya.

Sikap yang ditampilkan Ronaldo itu mengundang banyak perdebatan, dengan beberapa kalangan menyebutnya sudah bertindak arogan dan terkesan melecehkan perjuangan yang sudah dilakukan rekan-rekan setimnya.

Menurut laporan Goal Spanyol, Ronaldo sudah menyadari dampak buruk komentarnya dan berusaha untuk memberikan penjelasan lebihlanjut di ruang ganti sebelum sesi latihan tim awal pekan ini agar tak menimbulkan luka pada perasaan rekan-rekannya.

Di sisi lain, para penggawa Real Madrid sepertinya tak terlalu ambil pusing dengan kejadian tersebut. Hanya saja, jembatan harmonisasi antar pemain memang harus diperbaiki sebelum kembali melanjutkan kampanye mereka musim ini yang mulai memasuki pekan krusial.

Kamis (3/3) mendatang, pasukan Zinedine Zidane akan kembali melanjutkan kiprah mereka di La Liga Spanyol musim ini dengan krisis pemain saat menghadapi Levante. Sejumlah nama mulai dari Marcelo, Sergio Ramos, Dani Carvajal, Gareth Bale, Karim Benzema hingga Pepe terkendala akibat cedera. Selepas itu, Celta Vigo sudah menunggu dan juga ada AS Roma yang menjadi lawan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Momen ini adalah saat di mana kesatuan para penggawa Madrid diuji, dan juga layak untuk dinantikan apakah permintaan maaf Ronaldo nantinya akan mampu membawa dampak positif lebih besar ketimbang hal buruk yang datang ketika adanya luapan emosi sebelumnya.

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!