Mimpi Spurs Puncaki Klasemen Terkubur

redaksi.co.id - Mimpi Spurs Puncaki Klasemen Terkubur Tottenham Hotspur melewatkan peluang memuncaki klasemen Liga Premier Inggris. Spurs di luar dugaan kalah 0-1 kala dijamu rival sekota...

18 0

redaksi.co.id – Mimpi Spurs Puncaki Klasemen Terkubur

Tottenham Hotspur melewatkan peluang memuncaki klasemen Liga Premier Inggris. Spurs di luar dugaan kalah 0-1 kala dijamu rival sekota West Ham United, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat Spurs tetap di urutan dua klasemen. Pasukan Mauricio Pochettino terpaut tiga poin dari Leicester City yang sehari sebelumnya cuma bermain imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion.

Spurs memulai laga dengan sangat buruk. Pertandingan baru berjalan tujuh menit gawang Hugo Lloris sudah dibobol Michail Antonio yang meneruskan sepak pojok Dimitri Payet.

Gol Antonio ini sulit dibalas oleh Spurs. Mereka tak mampu menembus rapatnya pertahanan West Ham. Spurs baru bisa melepaskan tembakan ke arah gawang pertama di awal babak kedua melalui Ben Davies.

Sebenarnya di babak kedua permainan Spurs membaik. Dua peluang emas didapat lewat Toby Alderweireld dan Harry Kane, tapi kiper West Ham Adrian dengan gemilang bisa menggagalkannya.

Masuknya Dele Alli di pertengahan babak kedua juga tak mampu menyelamatkan Spurs dari kekalahan.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!