Bedanya Ulang Tahun Justin Bieber dengan Roy Marten

811

redaksi.co.id – Bedanya Ulang Tahun Justin Bieber dengan Roy Marten

Tanggal 1 Maret, dua bintang lintas generasi sama-sama merayakan ulang tahun. JustinBieberdan RoyMartenmungkin dipisahkan perbedaan waktu yang panjang, namun hal ini jelas tidak mengurangi antusias fanspada hari penting ini.

Walau merayakan ulang tahun di hari yang sama, namun keduanya menunjukkan perbedaan yang cukup signifikan. Salah satu perbedaan itu terlihat dari postingan yang diunggah di akun Instagram.

Ulang tahun Roydihiasi oleh sepucuk surat cinta manis dari sang anak, Gading Marten. Presenter muda ini mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah, lengkap dengan kata-kata indah yang membuat semua orang tersentuh.

“Setiap orang tua pasti ingin anaknya menjadi yg lebih dr mereka.. Dan impian seorang anak pasti ingin jadi yg lebih baik dr orang tuanya… But who can beat you DAD ??”Roy Marten” yes you are the one!” demikian petikan kata-kata Gading.

Di waktu yang hampir bersamaan, Justinjuga mengunggahpostingandi media sosialnya. Dalam postingannya itu, dia tampak berlari-lari dan meliuk liar hanya untuk mencapai pintu helikopter yang sudah menunggunya.

Tahun ini, JustinBiebermencapai usia 22 tahun, sedangkan RoyMartengenap berumur 63 tahun. Dua bintang ternama merayakan ulang tahun, dan sudah seharusnya kita mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk mereka. Happybirthday!

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!