Siap Luncurkan Album Kelima, Armada Rangkul Kalangan Biasa

222

redaksi.co.id – Siap Luncurkan Album Kelima, Armada Rangkul Kalangan Biasa

Mengedepankan tema cinta yang lebih universal, band Armadasiap meluncurkan album kelima dalam waktu dekat.Rizal, vokalis Armada mengatakan pendewasaan dalam tubuh band yang dibentuk tahun 2007 silam membuat Armada ingin mencari sesuatu yang berbeda di industri musik tanah air.

“Lebih negerasa semakin kesini umur semakin tua. Kami udah masuk ke-9 tahun ada kedewasaan juga buat Armada,” ucap Rizal ditemui Bintang.com di kawasan Pasar Inpress, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Album terbaru, menjadi salah satu target list Armada yang akan dikerjakan sepanjang tahun 2016. Menurut Rizal, menantikan anniversary Armada yang ke-9 tahun nanti, akan ada beberapa rangkaian yang akan dijalani band yang dikenal lewat hits single Mau Dibawa Kemana.

“9 tahun nanti sudah ada beberapa list yang ingin kita kerjakan. Yang terdekat keluarin album kelima dulu dan single dari album,” terangnya.

Seiring peluncuran album kelima yang masih dirahasiakan judulnya, Armada telah memperkenalkan single andalan dari albumkelima berjudul Pulang Malu Tak Pulang Rindu.Nantinya akan ada 10 lagu yang akan menjadi list di album kelima mereka.

“Benang merahnya tetap sama. Kita biasa pop, cintanya kali ini lebih universal. Ke siapapun cinta bisa ditujukan, pacar, istri, anak, keluarga. SinglePulang Malu Tak Pulang Rindu salah satu yang mewakili tema kami di album kelima nanti. Kita lebih menuju ke kaum pekerja, bawah, rantau. Kita mewakili mereka, dimulai dari lagu Hargai Aku, kita bicara kasta di album kelima nanti,” sambung Rizal menambahkan.

Kini, perjalanan musik Armadatotal telah mengeluarkan lima buah album, yakni Kekasih Yang Tak Dianggap, Balas Dendam, Hal Terbesar, Satu Hati Sejuta Cinta, dan Pagi Pulang Pagi.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!