Siang Nanti Menpora Paparkan Kondisi Terkini PSSI di Raker DPR

redaksi.co.id - Siang Nanti Menpora Paparkan Kondisi Terkini PSSI di Raker DPR JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan kembali menggelar rapat kerja (raker) dengan...

20 0

redaksi.co.id – Siang Nanti Menpora Paparkan Kondisi Terkini PSSI di Raker DPR

JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan kembali menggelar rapat kerja (raker) dengan Komisi X DPR RI di kompleks parlemen, Rabu (2/3) siang nanti.

Rencananya ada empat agenda yang akan dibahas dalam raker nanti.Menurut Deputi V Kemenpora Gatos S Dewa Broto, raker Komisi X DPR sedianya digelar pukul 10.00.

Namun, jadwanya ternyata mundur jadi siang hari.”Sudah pasti mundur, dari jam 10.00 WIB ke jam 13.00 WIB. Itu pemberitahuan dari DPR,” katanya, Selasa (1/3) malam.

Ada beberapa hal yang akan dipaparkan Menpora Imam Nahrawi dalam raker nanti. Antara lain rencana Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 dan TAFISA Games 2016. Terutama menyangkut dukungan anggaran, kesiapan venue, kepanitiaan dan sosialisasi.Selain itu ada masalah persiapan PON 2016, Olimpiade 2016 di Brazil dan SEA games 2017.

Yang pasti dibahas dalam raker nanti adalah soal persepakbolaan nasional. Terutama masalah sanksi FIFA terhadap PSSI.(dkk/)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!