Masuk Kristen, Nania Idol Dapat Pencerahan Usai Salat Malam

redaksi.co.id - Masuk Kristen, Nania Idol Dapat Pencerahan Usai Salat Malam Sejak dua tahun terakhir, NaniaIdoltelah memilih untuk memeluk agama Kristen. Dalam video kesaksian yang beredar...

34 0

redaksi.co.id – Masuk Kristen, Nania Idol Dapat Pencerahan Usai Salat Malam

Sejak dua tahun terakhir, NaniaIdoltelah memilih untuk memeluk agama Kristen. Dalam video kesaksian yang beredar di dunia maya, jebolan IndonesianIdolini juga mengungkapkan awal mula dirinya memilih menjadi seorang Nasrani.

NaniaIdolsendiri mengakui bahwa dulunya dia adalah penganut Islam yang sangat religius. Tak hanya salat wajib, ibadahsunah pun dia lakukan sebagai wujud ketaatan. Namun semua berubah setelah dia bertemu dan berbincang dengan seorang sahabat.

© Provided by Kreative Media Karya Online Foto profil Nania Idol (Andy Masela/bintang.com)

“Saya punya sahabat namanya Dede, dan dia sudah Kristen dari kecil. Kita ketemu di Jakarta. Waktu itu dia main ke rumah saya, hari Minggu. Ketika pulang, Alkitab miliknya ketinggalan. Saya penasaran kemudian saya buka-buka. Saat itulah saya membaca tulisan ‘ Kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada,” ulasnya.

Setelahnya, tidak ada dampak apapun yang terjadi dalam diri Nania. Setelah membacanya, dia kemudian pergi tidur sekitar pukul 23.00 WIB, kemudian terbangun tengah malam untuk menunaikan salat Tahajud. Dia merasakan kegelisahan hebat.

“Ketika Tahajud, waktu itu rasanya beda. Saya merasa ada yang aneh. Saya ga biasanya berdoa dengan mikir apa yang saya lakukan sebelumnya. Saya keganggu dengan tulisan di Alkitab (yang dibaca tadi),” lanjutnya.

Sejak saat itu, NaniaIdolberusaha mencari-cari di mana tulisan yang dibacanya tadi. Namun hingga hari di mana dia memberikan kesaksian, dia tak bisa menemukan kata-kata yang dimaksud.

“Sampai hari ini, detik ini, saya cari di Alkitab tulisan itu ga ada. mungkin itu cara Tuhan untuk mengenalkan dirinya pada saya, karena waktu itu saya belum tahu siapa Yesus,” lanjut NaniaIdol.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!