Putus, Vicky Shu Sandang Status Jomblo

redaksi.co.id - Putus, Vicky Shu Sandang Status Jomblo Belakangan ini Vicky Shumemang jarang terlihat bersama seorang pria. Alasannya, Vicky enggan mengumbar kisah asmara ke semua orang....

34 0

redaksi.co.id – Putus, Vicky Shu Sandang Status Jomblo

Belakangan ini Vicky Shumemang jarang terlihat bersama seorang pria. Alasannya, Vicky enggan mengumbar kisah asmara ke semua orang. Namun sepertinya, identitas kekasih pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu akan tetap menjadi misteri. Pasalnya dia mengaku baru saja putus.

“Ada, tapi enggak akan pernah dipublish. Sekarang jomblo padahal sih ada hahaha. Enggak deng, sekarang jomblo. Aku baru putus,” aku Vicky Shu usai prescrening film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

Soal pacar, Vicky lebih memilih yang lokal ketimbang pria bule. Sebab itu dia tidak tertarik dengan pria Turki saat proses syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Padahal dia tak menampik kebanyakan pria Turki memiliki paras yang tampan.

“Enggak tertarik, cowok di sana bukan tipe aku. Tapi memang ganteng-ganteng sih. Cuma ingin yang lokal saja,” aku pemilik nama Vicky Veranita Yudhasoka ini.

Untuk urusan percintaan, Vicky memang termasuk pribadi yang tertutup. Dia enggan membahas lebih jauh tetang kisah asmaranya. Dikatakan Vicky, dirinya baru akan membeberkan pujaan hatinya ketika pria itu sudah resmi menjadi pendamping hidup.

“Kalau sudah nikah baru tahu nanti. Kalau masih pacaran enggak mau kasih tahu ke orang-orang. Sudah ah, aku enggak mau bahas cinta, kecuali nanti nikah baru aku bahas,” pungkasVicky Shu.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!