Masuk Indonesia, Virtual Reality Samsung Dijual Rp 1,5 Juta

redaksi.co.id - Masuk Indonesia, Virtual Reality Samsung Dijual Rp 1,5 Juta , Jakarta - Produk Marketing Manajer PT Samsung Electronic Indonesia Seto Anggoro mengatakan produk...

39 0

redaksi.co.id – Masuk Indonesia, Virtual Reality Samsung Dijual Rp 1,5 Juta

, Jakarta – Produk Marketing Manajer PT Samsung Electronic Indonesia Seto Anggoro mengatakan produk Virtual Reality generasi ketiga resmi meluncur di pasar gawai Indonesia. Perangkat Virtual Reality ini dijual secara retail terhitung sejak pekan kedua Februari.

“Harga jual produk ini Rp 1,5 juta,” kata Seto di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, kemarin. Ia mengatakan saat ini juga sudah tersedia 1.500 konten yang dapat diunduh dan dimainkan menggunakan perangkat Virtual Reality. Konten tersebut terdiri dari kategori film dan games.

Hanya, kata dia, seluruh konten tersebut masih berasal dari pengembang permainan asal mancanegara. “Kedepannya kami akan coba gandeng pengembang permainan lokal untuk ikut membuat konten-konten Virtual Reality,” kata dia.

Saat ini Samsung Gear Virtual Reality hanya cocok atau kompatibel dengan Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Samsung Note 5. Perangkat ini diklaim menawarkan pengalaman tayangan 3 Dimensi dan kemampuannya menayangkan gambar lebih hidup.

MAYA NAWANGWULAN

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!