Liverpool Sukses Balas Dendam ke City

redaksi.co.id - Liverpool Sukses Balas Dendam ke City Liverpool sukses menaklukkan Manchester City 3-0 di lanjutan Liga Inggris, Kamis (3/3/2016) dinihari. Dengan ini, dendam kekalahan di...

11 0

redaksi.co.id – Liverpool Sukses Balas Dendam ke City

Liverpool sukses menaklukkan Manchester City 3-0 di lanjutan Liga Inggris, Kamis (3/3/2016) dinihari. Dengan ini, dendam kekalahan di Final Piala Liga akhir pekan lalu terbalaskan.

Kedua tim tak langsung memulai pertandingan dengan bermain terbuka. Hingga menit 30, tidak ada peluang matang yang dihasilkan baik dari kubu Liverpool atau Manchester City.

Gol baru tercipta di menit 33 bagi tuan rumah Liverpool lewat Adam Lallana. Pemain yang diboyong dari Southampton itu menciptakan gol memanfaatkan umpan matang James Milner.

Liverpool kemudian menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 setelah James Milner menyarangkan gol di menit 43. Gol itu tercipta setelah Milner meneruskan umpan sodoran dari Roberto Firmino.

Di babak kedua, Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini membuat pergantian. Raheem Sterling ditarik keluar digantikan oleh Wilfried Bony.

Sayangnya, keputusan ini tak berpengaruh banyak. ManCity malah harus kebobolan lagi di menit 57. Adalah Roberto Firmino yang menciptakan gol setelah sepakan melengkungnya meluncur mulus ke gawang Hart.

Liverpool pun menang 3-0 setelah Manchester City tak kunjung menciptakan gol. Kemenangan ini semakin mendekatkan Liverpool dengan peringkat 6 klasemen yang dihuni West Ham United.

Saat ini, Liverpool tertinggal 5 poin dari West Ham yang mengemas 46 poin. Namun pasukan Jurgen Klopp masih punya tabungan satu pertandingan.

Susunan pemain Liverpool Vs ManCity

Liverpool: Mignolet; Clyne, Toure, Lovren, Flanagan; Henderson, Can, Milner; Lallana, Firmino, Origi.

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Otamendi, Clichy; Fernandinho, Fernando; Navas, Silva, Sterling; Aguero.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!