Shanty dan Tara Basro Ungkap Keseruan Syuting Ini Kisah Tiga Dara

redaksi.co.id - Shanty dan Tara Basro Ungkap Keseruan Syuting Ini Kisah Tiga Dara Film Ini Kisah Tiga Dara diperankan oleh Shanty Paredes, Tara Basro, dan Tatyana...

67 0

redaksi.co.id – Shanty dan Tara Basro Ungkap Keseruan Syuting Ini Kisah Tiga Dara

Film Ini Kisah Tiga Dara diperankan oleh Shanty Paredes, Tara Basro, dan Tatyana Akman akan memberikan warna berbeda di dunia perfilman dengan mengusung drama musikal. Filmbesutan Nia Dinataitu memang terinspirasi oleh Tiga Dara produksi Usmar Ismailyang menjadi tolok ukur bagi dunia perfilman Indonesia.

Film Tiga Dara dibuat pada 1956, sementara Ini Kisah Tiga Dara mengambil tema waktu mengenai wanita di era modern. Tentu saja dengan kisah klasik mengenai dogma wanita single yang sudah matang hingga membuat keluarga cemas.

Pemeran Ini Kisah Tiga Dara mengungkapkan keseruannya syuting di wilayah Maumere, NTT. ShantyParedes terlihat sangat menikmati pengambilan film yang dilakukan. Ia terlihat menyatu dengan alam.

ShantyParedes sempat mengungkapkan, dirinya jadi lebih mendalami perannya di film Ini Kisah Tiga Dara setelah beberapa lama berada di wilayah timur Indonesia itu. Bahkan, Shanty tampak senang dengan penampilan barunya, kulitnya yang lebih eksotik.

“Duh, kulit aku jadi tambah cokelat nih. Tapi, enggak apa-apa deh, seru soalnya,” ujar Shanty.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Rio Dewanto yang sempat menunjukkan keseruannya saat syuting Ini Kisah Tiga Dara di Maumere, NTT (Liputan6.com/Endang Mulyana)

Hal serupa juga dilakukan Tara Basro. Di tengah pengambilan gambar, Tara Basro juga menyempatkan diri melihat keindahan pemandangan di Maumere. Tara Basro meminta tim produksi mengabadikan dirinya tengah berpose di sebuah pohon di Bukti Salib di Sikka, NTT.

Tak mau kalah dengan Tara Basro, Rio Dewantopun secara bergantian memanjat pohon.

Syuting film Ini Kisah Tiga Daratak hanya dilakukan di Jakarta saja, tapi juga Maumere, NTT. Selain ShantyParedes, Tara Basro, dan Tatyana Akman, beberapa aktor ternama lainnya juga akan ikut beraksi, termasuk Rio Dewanto dan Ray Sahetapy.(Des/Mer)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!